Kamis, 08 September 2011

apa yaa?

guten morgen bloggy..kenapa heran,gatau itu tuh bahasa apa?yahh jadul amat si..maaf maaf emosi lagi klimaks nih.itu tuh bahasa jerman,ooh udah tau oke lanjut ajadeh.

gue lisa pacarnya joe jonas,gue tau itu gak mungkin tapi apasalahnya si berharap.kemaren aja dia ngirim surat ke guee.gue tau gue boong tapi itu semua karena gue terlalu sayang sama zebra eh joe jonas maksudnya,jangan tanya zebra siapa,karena gue pun gak tau itu siapa.trus siapa dong?

hanya tuhan,zebra,dan gue yang tahu.semoga zebra sedikit peka tentang apa yang terjadi dengan gue,gue udah cape memndam rasa yang begitu dalam iini,gue udah gatau apalagi yang harus gue lakukan,gue bingung harus gimana,ingin rasanaya gue teriak di kuyping zebra...itu versi sinetron nya..

oke udah deh ntar kebongkar lagi zebra siapa..dahh keep on my blog..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar